"Selamat Datang Di Madrasah Aliyah (MA) Salafiyah Kalibanger Kota Pekalongan" *SELAMAT DATANG DI MADRASAH ALIYAH (MA) SALAFIYAH KALIBANGER KOTA PEKALONGAN*

Senin, 10 Oktober 2011

Suara MAS El-Kawakib

Seluruh Dewan Guru dan Staff TU MA Salafiyah Kota Pekalongan foto bersama dengan Staff Khusus Kepresidenan SBY Bidang Hukum Bapak DENI INDRAYANA


Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Hallo, how are you to reader the magazine SUARA MAS ?. Tentu dalam keadaan sehat semua bukan ?. Setelah lama liburan panjang tidak terasa, sekarang sudah kembali lagi dengan kegiatan rutin sekolah. Untuk liburannya  bagaimana,mengasyikan tidak?. Sebagian teman kita liburan tidak untuk bersantai – santai saja di rumah, mereka justru menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan di luar sana. Ada yang mengisinya dengan bekerja sementara  atau hanya untuk sambilan saja, pergi berlibur, membantu orang  tuanya di rumah, dan mungkin masih banyak lagi kegiatan yang  lainnya.
                Dalam majalah ini kalian akan melihat motivasi,harapan, semangat  serta  usaha yang terekam dalam ritme dinamika pembangunan dan peningkatan kualitas serta kuantitas MA SALAFIYAH. Sehingga  masyarakat luas dapat lebih mengenal,  memahami, dan menerima kultur MA SALAFIYAH. Banyak kegiatan yang dilakukan madrasah ini untuk meningkatkan prestasinya. Dari berbagai lomba dan kompetisi yang pernah diikuti, kontingen MA Salafiyah sering meraih juara. baik itu akademik maupun non akademik. Hal ini tentu menjadi salah satu berita menggembirakan bagi  segenap siswa  MA Salafiyah dan pembaca pada umumnya.  Demi membangun dan meningkatkan kuantitas serta mutu pendidikan di MA SALAFIYAH, murid – muridnya tidak hanya berdiam dan menunggu adanya keajaiban yang akan merubah madrasah ini menjadi lebih baik. Mereka  harus berjuang , dengan belajar giat dan tekun. Tidak hanya itu, pada liburan kemarin ini ternyata madrasah kita telah meraih juara ke-3 lomba mading dalam rangka peringatan Harlah NU ke – 85.Tentu kalian belum tahu berita itu bukan?.
                Selain berita kejuaraan di atas, kalian juga bisa mengetahui prestasi  apa saja yang pernah diraih oleh siswa-siswi MA SALAFIYAH dalam profil MAS  yang telah  membukukan segudang penghargaan ini. So, nunggu apa lagi, kesempatan kita untuk menambah prestasi demi meningkatkan rating madrasah  ini di belantara pendidikan kota Pekalongan?. Khusus bagi peserta didik baru, dapat mengenal lebih jauh lagi dengan kalian membaca majalah ini.
Tidak hanya itu, kami juga berharap semoga pelaksanaan TOS (Training Orientation Student ) dapat berjalan  dengan baik. Kesuksesan pelaksanaan ini, semoga menjadi awal kesuksesan baru dalam membangun dan meningkatkan MA SALAFIYAH. Untuk itu, janganlah patah semangat dalam belajar untuk mewujudkan harapan dan cita - cita. Kita harus berjuang mulai dari sekarang, karena hal itu dapat menentukan masa depan kita nantinya. Dengan adanya siswa didik baru  tahun ini, diharapkan  hasil yang jauh lebih baik lagi dalam berlomba-lomba  mengukir prestasi  di madrasah ini.  Selamat berjuang !                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                       


Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MA Salafiyah Pekalongan Jaya